Cheat cash FarmVille 2. 2014




farmville 2

Cheat Cash FarmVille 2 Terupdated Farm ville 2 adalah game Facebook yang menjadi salah satu game yang paling banyak di minati oleh penggunanya , Tercatat Pengguna bulanan dari game ini adalah "10.000.000" orang . Banyak banget ya  ? hal itulah yang membuat saya mencoba ikut memainkan game ini pada akun fb saya , dan ternyata permainannya cukup seru , tapi memainkan game ini sangat membutuhkan banyak cash  farmville untuk membeli perlengkapan di game tersebut .
Adapun yang akan saya share kali ini adalah cheat cash FarmVille 2  Berikut tutorialya:

1. Persiapkan Terlebih dahulu Alat dan Bahannya antara lain :
    - Cheat Engine dengan Versi minimal 6.1 ke atas . Download disini untuk upgrade CEnya sob .
    - Browser Mozilla Firefox atau Google Chrome , tapi sebagai rokomendasi saya sarankan menggunakan Google Chrome
    - Kode Cheat , bisa di download >>>di sini<<<.



2.  Log in ke akun fb sobat dan play game farmville 2 , setelah sobat sudah masuk ke game buka cheat engine dan pilih browser yang di gunakan untuk bermain game dengan mengklik simbol komputer pada sudut cheat engine .

Cheat cash FarmVille 2
3. Ubah Value Type menjadi "array of bytes" lalu masukkan kode pertama yang sudah di download lalu first scan kemudian akan muncul di kolom address hasil scan tadi , atau kurang jelas seperti gambar berikut :

Cheat cash FarmVille 2

4. Klik kanan pada hasil scan tadi lalu pilih browse this memory region dan lihat kode 8 digit belakang yang terdapat pada baris pertama kita browse kemudian salin biar ingat , atau seperti gambar :

Cheat cash FarmVille 2

5. new scan kemudian scan kode kedua lalu sobat akan muncul hasil scan lalu klik kanan lagi dan pilih browse this memory region dan ikuti seperti langkah nomor 4 .

6. setelah sobat menemukan 8 digit kode hasil browse pada scan ke dua , copy kode tersebut lalu scan setelah itu sobat akan menemukan banyak hasil pada kolom address , setelah itu tandai semua kode dari atas sampai bawah dengan menekan tombol Shift sambil mengklik kode , lalu klik tombol panah berwarna merah extra dan semua kode akan berpindah kolom. atau bisa lihat gambar berikut :

Cheat cash FarmVille 2


7. Tandai semua kode yang sudah pindah kolom tadi dengan mengklik salah satu kode lalu tekan ctrl+a , lalu klik kanan dan pilih change record > value , seperti gambar berikut :

Cheat cash FarmVille 2
8. masukkan kode 8 digit hasil browse pertama ,dan secara otomatis semua kode berubah menjadi kode pertama lalu buka kembali farmville sobat dan lihat apa yang terjadi semua barang-barang yang cash berubah menjadi point dan yang point berubah menjadi gratiss !!!

Cheat cash FarmVille 2 , farmville2


Cheat cash FarmVille 2
Dan barang-barang yang sudah kita beli menggunakan cheat ini permanen ya ! tapi untuk cashnya tidak permanen . untuk selama pengunaan cheat.

Catatan :
- Jika kalian menggunakan Mozilla Firefox pilih plugin container.exe
- Cheat Ini Work / Bekerja jika kalian mengikuti langkah di atas dengan benar dan jika belum ada updated terbaru dari admin.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cheat cash FarmVille 2. 2014"

Post a Comment