Download Nemo's Reef for Android free

      Masih ingat dengan kartun Nemo yang lucu ini? Saat ini kamu bisa memainkan gamenya. Dalam   game Nemo’s Reef ini kamu harus membangun habitat bagi Nemo dan ikan-ikan lainnya.

 
 My cheat21 kali ini akan membahas tiap sudut dari game ini. Silakan disimak!
  • LivingDalam sub menu Living ini, kamu dapat memilih berbagai jenis habitat yang berbeda-beda btnuk dan warna, Tentunya habitat para ikan ini akan memberikan koin untukmu dalam beberapa rentang waktu. Contohnya seperti pada gambar di bawah ini, Orange Tube Sponge dapat menghasilkan 10 koin untukmu tiap 1 jam. Sementara Yellow Plateau Plant dapat memberikanmu 30 koin setelah 12 jam.

    CoralSelanjutnya ada sub menu Coral. Dalam sub menu ini, terdapat berbagai jenis coral yang bisa kamu pilih. Coral-coral ini dapat menghasilkan alga yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai makanan tumbuhan lain untuk tumbuh. Sebelum dewasa, habitat, coral dan ornament yang ada membutuhkan alga. Nah, alga ini didapat dari  coral dewasa. Dari gambar ini, kamu bisa melihat bahwa Orange Pillar Coral dapat memproduksi 10 alga dalam waktu 30 menit . Sementara Carnation Coral memproduksi 30 alga dalam 12 jam.
  • Dalam game Nemo’s Reef ini kamu tidak hanya membangun habitat laut semata, karena kamu harus menyelesaikan berbagai quest yang ada. Misalnya kamu harus membeli item tertentu sesuai dengan permintaan Nemo dan kawan-kawan. Selain itu hal yang paling menantang adalah bagaimana caranya kamu bisa membangun habitat lautmu seindah mungkin untuk menarik hewan-hewan laut yang langka untuk menetap.
Jika kamu sudah memiliki banyak item dan hewan laut dalam habitatmu, kamu akan melihat bagaimana keindahan laut dan kekayaannya. Kamu pasti akan terus penasaran untuk menemukan hal-hal lain seputar kehidupan laut dalam game ini.


untuk Download nya dibawah ini

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download Nemo's Reef for Android free"

Post a Comment