FX Eleven 2014 free full version

THE FOOTBALL MANAGER FOR EVERY FAN.
User-friendly , mudah dipahami dan menyenangkan untuk menguasai. FX Eleven percaya dalam menawarkan sistem permainan yang dirancang untuk setiap penggemar sepak bola di luar sana : tangkas , kuat , penuh pilihan dan sangat menyenangkan



A LEADER IN THE LOCKER ROOM...
Menandatangani kontrak baru . Mengenal skuad Anda . Menemukan fasilitas klub . Yang disajikan kepada para pendukung Anda . Menemukan lineup awal. Membawa keluar yang terbaik dalam setiap pemain . Melihat mereka tumbuh di bawah bimbingan Anda . Bersorak-sorai mereka ketika mereka menampilkan bergerak berlatih di lapangan .

A MANAGER IN THE OFFICE
Sebagai manajer klub , Anda akan bertanggung jawab untuk membuat semua keputusan : memperluas stadion , mempekerjakan staf pelatih Anda , penandatanganan dan memperbaharui pemain , memperbaiki harga tiket ... Meletakkan dasar bagi sebuah tim yang benar-benar kompetitif

AND A MENTOR IN THE ACADEMY
Merencanakan dan mengarahkan taktik divisi pemuda Anda ' dan sesi pelatihan . Mengawasi setiap salah satu pemain muda Anda sampai Anda menemukan bakat sejati . Meningkatkan kinerja dengan meningkatkan kepercayaan dirinya : memberinya kesempatan untuk bermain dengan tim pertama dan menyadari potensi penuh . Anda mungkin hanya mengubahnya menjadi bintang kelas dunia.












FITUR UTAMA

  • Buatlah diri Anda karir sebagai manajer klub dan cara kerja Anda hingga ke puncak. Win prestasi dengan tim yang berbeda . Dapatkan sendiri reputasi : " pesona Lucky" , " Raksasa Pembunuh " atau " Profesor " , seorang ahli dalam menemukan bintang masa depan di divisi mudamu , di antara banyak lainnya .
  • Inggris, Jerman , Perancis, Spanyol , Italia ... Divisi pertama dan kedua dari semua kompetisi ini dimainkan secara bersamaan , bersama dengan divisi ketiga di kejuaraan Spanyol dan Italia . Liga , cangkir , turnamen internasional , pertandingan preseason ... 450 tim , masing-masing dan setiap satu dari mereka dalam evolusi konstan.
  • Lebih dari 11.700 pemain dibuat satu per satu yang akan menjadi benar-benar unik di bawah kepemimpinan Anda . Pemain tumbuh dan berkembang tergantung pada tindakan Anda . Sepanjang karir mereka, mereka dapat memperoleh " Achievements” yang pada gilirannya akan mempengaruhi seluruh alam semesta permainan.
  • Tingkatkan dan memperluas stadion Anda , menyesuaikan fasilitas untuk menyesuaikannya dengan klub sepak bola yang ingin Anda buat .
  • hanya duduk di bangku cadangan . Membuat keputusan dan menerapkannya dari sideline untuk mengubah dinamika permainan : memilih ketika tim Anda harus memberikan tekanan pada pemain saingan , kapan harus menggunakan sisi-sisi , kapan harus menjaga bola ... Atau desain bergerak sendiri di lapangan secara real time !
  • Seketika menyesuaikan pemain , kit dan perisai dengan MyTeam , editor yang memberikan Anda kontrol total , membuat skuad Anda ideal, sebuah klub dengan legenda sepak bola , atau tim Anda bermain dengan teman-teman pada akhir pekan .
  • Sebuah permainan di evolusi konstan dengan fitur baru disarankan oleh masyarakat : manager track record , menyenangkan dan sistem transfer tangkas , statistik skuad , evaluasi pemain setelah setiap pertandingan , top skor , kiper dan pemain dengan assist terbanyak , lineup minggu ; sponsor ; ruang piala , man-to - man tanda .
System Requirements FX Eleven 2014

  • OS: Windows XP SP3 
  • Processor: Pentium 4 3.2 GHz 
  • Memory: 2 GB RAM 
  • Graphics: Intel Series 4, NVIDIA GeForce 6600, ATI Radeon X1600 atau lebih tinggi 
  • DirectX: Versi 9.0c 
  • Hard Drive: 650 MB ruang yang tersedia 
  • Sound Card: DirectX Compatible



    Download FX Eleven 2014 dibawah ini..
    heppy gameing..

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "FX Eleven 2014 free full version"

    Post a Comment